Pemilik Liverpool Tuntut 2 Bintangnya Main Maksimal

Pemilik Liverpool Tuntut 2 Bintangnya Main Maksimal

Pemilik Liverpool Tuntut 2 Bintangnya Main Maksimal

Pemilik Liverpool, John W Henry, mengakui takkan jual 2 anak asuhnya, Alex Oxlade Chamberlain dan Adam Lallana. Namun dia jua mendesak supaya ke 2 bintangnya itu mampu bermain maksimal kompetisi musim berikutnya.

Permintaan John W Henry ini memang lumayan beralasan. Sebab musim 2018-2019 silam penampilan Chamberlain dan Lallana terganggu sebab cedera. Nama perdana malahan perlu menepi sepanjang sepuluh bulan sebelum pada akhirnya pulih menyongsong penghujung kompetisi musim.

Maka dari hal tersebut pengusaha dari Amerika Serikat ini mendesak ke 2 bintang itu dapat balik lagi menunjukkan kualitas paling bagusnya sebagaimana musim-musim sebelumnya. Spesial untuk Lallana, dia meminta sang pemain sayap dapat mempertahankan keadaan supaya tak diterpa cedera kambuhan lagi.

“Kami perlu bintang yang bugar. Kami perlu Chamberlain kembali. Kami jua perlu Adam Lallana dapat bugar lagi dan tak lagi-lagi menuju meja operasi. Kompetisi musim berikutnya aku amat antusias menyongsong mereka balik lagi di gelanggang, ” tutur Henry sebagaimana ditulis Mirror, Minggu (30/6/2019).

“Mereka merupakan bintang vital kami dan telah membikin beberapa transformasi di dalam kesebelasan, ” lanjut lelaki yang mengambil alih tim yang dijuluki The Reds ini pada 2011 silam.

 

Remi Sugiwara Tanjung

Leave a Reply