Kiper Persebaya Ungkap Insiden saat Ditantang Aremania

Kiper Persebaya Ungkap Insiden saat Ditantang Aremania

Posted on

Kiper Persebaya Surabaya, Alfonsius Kelvan, jadi satu dari sekian banyak incaran yang menerima perlakuan negatif melalui oknum Aremania di partai lanjutan Liga satu 2018 pada Stadion Kanjuruhan, Malang di Sabtu (6/10).

Di partai itu, Alfonsius Kelvan didatangi dengan satu dari sekian banyak pentolan Aremania, Yuli Sumpil. Melalui rekaman video yang tersebar pada wartawan sosial, Yuli Sumpil nampak merobek-robek kertas di hadapan bintang-bintang Persebaya kala kesebelasan ke 2 kesebelasan sedang menjalani pemanasan di jeda fase perdana.

Malahan, Yuli Sumpil pun pernah adu mulut bersama bintang yang akrab dipanggil Alfon itu. Untung saja tersedia bintang-bintang Bajul Ijo serta dewan Panpel Arema FC yang memisahkan ke 2 belah dewan.

2 hari usai kejadian itu, Alfon menceritakan kronologi kala banyak pendukung memasuki sedang gelanggang.

Alfon menyatakan, pada antar pendukung itu adalah meluncurkan duit menuju arah bintang kala turun minum pertandingan weekend ke-24 ini.

“Waktu ini mengapa dapat pendukung memasuki di dalam gelanggang. Aku suruh bintang lainnya mengundurkan diri, namun aku telah tak pernah. Tangan aku pun pernah pada pukul serta maki aku, ” tutur Alfon kala pelatihan pada Stadion Semangat Bung Tomo, Senin (8/10), diberitakan BolaSport. com melalui Tribun Jatim.

“Saya merupakan orang yang tempramen. Namun, aku ingat dapat bisa sanksi serta tengah gunakan seragam Persebaya. Kesebelasan itu setingkat lebih raksasa melalui nama aku. Aku mau memegang nama bagus Persebaya, ” imbuhnya.

Walau mendapat perlakuan yang tidak begitu menyenangkan, penjaga gawang berumur 29 musim ini mengajak supaya bonek tidak berbuat hal sama.

Dia pun menduga kala ini, para oknum Aremania masuk di dalam situasi mabuk sebab dia mencium bau minuman fatal.

“Bonek jangan mereplika tingkah laku menurut ini, sebab rombongan saya seharusnya dewasa menyikapi ini. ”

“Kalau dapat kita sambut keduanya bersama bagus pada sini, jika butuh rombongan saya memberi bunga pada bintang keduanya, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *