Jose Mourinho Ungkap Problem yang Berlangsung di Manchester United

Jose Mourinho Ungkap Problem yang Berlangsung di Manchester United

Jose Mourinho Ungkap Problem yang Berlangsung di Manchester United

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan waktu sudah memperlihatkan jika metode manajerialnya di Old Trafford bukanlah faktor kegagalannya sejauh menukangi Red Devils.

Jose Mourinho yang sukses mengantarkan Man United menuju tempat ke 2 di Liga Inggris pada kompetisi musim 2017-18, mendapatkan pemecatan di bulan Desember 2018 usai memperoleh hasil yang tidak begitu bagus pada kompetisi musim 2018-19.

Ole Gunnar Solskjaer yang jadi pengganti dia, awalnya bisa memberi asa. Solskjaer memberi sepuluh kemenangan dari 11 laga perdananya.

Namun, usai statusnya jadi permanen, penampilan United mengalami penurunan drastis. United cuma bisa menyabet 2 kemenangan dari 9 laga dan menyelesaikan kompetisi musim di tempat ke 6.

Pada wartawan Prancis, Mourinho menyatakan ada permasalahan didalam tim dan ia tak memperoleh suport maksimal dari banyak elemen kesebelasan.

“Secara umum, pemain-pemain bisa mengalami adanya soal tertentu, khususnya saat Kamu bertanya banyak dari mereka. ”

“Saya betul-betul diperas, kayak jeruk. Saat Kamu punya sekelompok bintang yang amat profesional yang ambisius, pekerja keras dan berkualitas, di tim terstruktur, Kamu tak mendapatkan permasalahan ini. ” Tutur Mourinho.

Mourinho jua menyatakan saat kerja ia tak mau ada dewan yang mengendalikannya, pasalnya ia beranggapan hal tersebut bukanlah karakter dia.

“Aku tak mau jadi orang baik, sebab orang baik usai 3 bulan jua tak habis dengan bagus. ” Jelas Mourinho.

Remi Sugiwara Tanjung

Leave a Reply