Arsenal Cuma Beli Pemain Pas-pasan, Tugas Emery Makin Sulit

Arsenal Cuma Beli Pemain Pas-pasan, Tugas Emery Makin Sulit

Posted on

Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, memperhitungkan peran Pelatih The Gunners, Unai Emery amat sulit di kampanye musim ini. Pasalnya, The Gunners cuma membelikannya pesepakbola medioker saja.

“Sampai saat ini pada bursa transfer, itu merupakan yang diperoleh Emery, 3 pemain buruk serta 3 pesepakbola standar. Ini cerminan menuju mana kita bakal melaju, ” tutur Nicholas pada Soccerway.

Emery bergabung Arsenal di awal kampanye musim ini. Dia diberikan peran guna menghantarkan The Gunners berakhir empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Untuk bisa sampai target tersebut, manajemen The Gunners memberikannya 5 rekrutan baru pada awal kampanye musim yaitu Bernd Leno, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos serta Stephan Lichtsteiner. Sedangkan pada bursa transfer Januari, Arsenal meminjam Denis Suarez dari Barcelona.

“Pemain yang direkrut Arsenal dibawah Emery hanya medioker. Leno sudah memperoleh kesempatan, namun ia tampil di jantung pertahanan yang amat jelek. Torreira serta Guendouzi, kedua anak muda ini, keduanya pemain standar. Lichtsteiner? Tak lumayan bagus, kesebelasan itu tak memerlukannya. Sokratis? Hal yang serupa, tidak lumayan bagus. ”

“Emery menggaet Suarez serta tak mendaratkan pemain bertahan. Aku tak merasa kita ke arah yang benar saat ini. Inilah kenyataannya. Pesepakbola kami rata-rata standar. ”

Arsenal sendiri saat ini ada di posisi 5 klasemen Liga Premier Inggris. The Gunners terpaut 1 poin dari Manchester United pada peringkat 4 (batas akhir Liga Champions).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *